Record Detail

Image of Analisis Arah Perencanaan Strategi Sistem Teknologi Untuk Keunggulan Kompetitif (Studi Kasus pada PT. Bank Buku 4 (Persero), Tbk.

Text

Analisis Arah Perencanaan Strategi Sistem Teknologi Untuk Keunggulan Kompetitif (Studi Kasus pada PT. Bank Buku 4 (Persero), Tbk.



Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisa arah perencanaan strategik sostem teknologi informasi atas keunggulan kompetitif yang dimiliki, sehingga PT. Bank Buku 4 (Persero) Tbk dapat memilih startegi yang lebih tepat untuk dapat unggul dalam persaingan dan menjadi lembaga keuangan Indonesia yang dikagumi dan selalu progresif. Data primer yang digunakan berupa wawancara dengan para informan, observasi dan forum diskusi grup, sedangkan data sekunder berupa telaah pustaka buku, juurnal, kebijakan internal bank, ketentuan/kebijakan terkait bank, dokumentasi dan foto. Untuk mengetahui posisi dibandingkan dengan pesaing utama PT. Bank Buku 4 Tbk digunakan Competitive Profile Matrix. Untuk menentukan usulan priotitas atas tiga alternatif strategi agresif yaitu pengembangan produk electronic channel, penetrasi pasar dengan sistem IT yang inovatid untunk pangsa pasar retail dan integrasi ke belakang, kedepan dan horizontal untuk proses sistem lebih efisien serta kualitas data, digunakan alatQuantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)



Availability

TM 15149 Ima ATM 15149 Ima APerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15149 Ima A
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
xiii,194hlm.:ilus.;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15149
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available