Record Detail

No image available for this title

Text

Formulasi strategi bersaing perusahaan tambang batubara indonesia dalam meningkatkan penjualan di pasar ekspor china dan india.



Penelitian ini menganalisis hubungan antara faktor yang mempengaruhi penawaran penawaran ekspor Indonesia dan permintaan impor batubara di pasar China dan India, membuat tinjauan dalam industri batubara Indonesia dan memformulasikan model keunggulan bersaing bagi perusahaan batubara Indonesia di pasar China dan India. metode yang digunakan adlah kuantitatif dan kualitataif. metode kuantitatif dengan pendekatan regresi digunakan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi permintaan impor batubara oleh china dan India, dan penawaran ekspor batubara dari Indonesia ke China dan India. metode kualitatif digunakan untuk menjelaskan mengenai perkembangan industri batubara ditinjau dengan metode five forces porter, teori perdagangan onternasional, value chain analisis dan canvas strategy serta membuat model strategi keunggulan bersaing dengan metode balanced scorecard.



Availability

TM 13131 Yud fTM 13131 Yud fPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 13131 Yud f
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 13131
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available