Record Detail
Text
Pengaruh presepsi lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung XL center menara rajawali Jakarta
tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh presepsi lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung XL center menara rajawali Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah hasil dari suatu survei presepsi lokasi dan kualitas pelayanan serta kepuasan pengunjung XL center itu sendiri. Analisis statistika yang digunakan adalah analisis korelasi untuk menguji hubungan kesepadanan antara presepsi lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung yang dalam penelitian ini menggunakan uji koefisien korelasi spearman. Hasil dari analisis menunjukkan adanya hubungan yang signifikan antara presepsi lokasi dan kualitas pelayanan dengan kepuasan pengunjung, dimana hubungannya searah sehingga jika presepsi lokasi dan kualitas pelayanan semakin tinggi maka kepuasan pengunjung pun juka semakin besar.
Availability
TM 13130 Yos p | TM 13130 Yos p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 13130 Yos p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 13130
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available