Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh presepsi lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung XL center menara rajawali Jakarta



tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh presepsi lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung XL center menara rajawali Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah hasil dari suatu survei presepsi lokasi dan kualitas pelayanan serta kepuasan pengunjung XL center itu sendiri. Analisis statistika yang digunakan adalah analisis korelasi untuk menguji hubungan kesepadanan antara presepsi lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung yang dalam penelitian ini menggunakan uji koefisien korelasi spearman. Hasil dari analisis menunjukkan adanya hubungan yang signifikan antara presepsi lokasi dan kualitas pelayanan dengan kepuasan pengunjung, dimana hubungannya searah sehingga jika presepsi lokasi dan kualitas pelayanan semakin tinggi maka kepuasan pengunjung pun juka semakin besar.



Availability

TM 13130 Yos pTM 13130 Yos pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 13130 Yos p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 13130
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available