Record Detail
Text
Analisis pengaruh nilai merek dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan corporate produk xerox PT.Astra Graphia Tbk.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh nilai merek dan kepuasan secara sendiri-sendiri dan bersama-sama dalam peningkatan loyalitas. Penentuan sample menggunakan metode purpossive stratified random sampling, yaitu sebesar 75 perusahaan responden. Hasil pengujian dilakukan dengan metode analisis regresi dan korelasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara nilai merek dan kepuasan terhadap loyalitas benar-benar terbukti secara nyata.
Availability
TM 13118 Ulu a | TM 13118 Ulu a | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 13118 Ulu a
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 13118
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available