Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis pengaruh nilai merek dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan corporate produk xerox PT.Astra Graphia Tbk.



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh nilai merek dan kepuasan secara sendiri-sendiri dan bersama-sama dalam peningkatan loyalitas. Penentuan sample menggunakan metode purpossive stratified random sampling, yaitu sebesar 75 perusahaan responden. Hasil pengujian dilakukan dengan metode analisis regresi dan korelasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara nilai merek dan kepuasan terhadap loyalitas benar-benar terbukti secara nyata.



Availability

TM 13118 Ulu aTM 13118 Ulu aPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 13118 Ulu a
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 13118
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available