Record Detail
Text
Analisis manfaat produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada pt asuransi jasa indonesia (persero) kantor cabang bogor
Penelitina ini bertujuan mencari variabel yang dominan dalam menentukan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian mneunjukkan bahwa kualitas pelayanan merupakan faktor dominan terhadap kepuasan, dan yang kedua adalah manfaat produk, dan yang ketiga adalah faktor citra perusahaan.
Availability
TM 1355 Joh a | TM 1355 Joh a | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1355 Joh a
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1355
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available