Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Citra dan Kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah sebagai variabel antara terhadap loyalitas nasabah Bank Bukopin kantor kas ABFII Perbanas Jakarta



Bank memiliki berbagai indikator untuk mempertahankan loyalitas nasabahnya, baik produk, layanan, reputasi/citra, komunikasi, kedinamisan, dan kepercayaan, sehingga perlu diteliti lebih mendalam tentang loyalitas tersebut baik karena citra, layanan, dan kepuasan terhadap bank yang mereka minati. Metode analisis statistik penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda.



Availability

TM 1352 IGN pTM 1352 IGN pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1352 IGN p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1352
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available