Record Detail
Text
Pengaruh Citra dan Kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah sebagai variabel antara terhadap loyalitas nasabah Bank Bukopin kantor kas ABFII Perbanas Jakarta
Bank memiliki berbagai indikator untuk mempertahankan loyalitas nasabahnya, baik produk, layanan, reputasi/citra, komunikasi, kedinamisan, dan kepercayaan, sehingga perlu diteliti lebih mendalam tentang loyalitas tersebut baik karena citra, layanan, dan kepuasan terhadap bank yang mereka minati. Metode analisis statistik penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda.
Availability
TM 1352 IGN p | TM 1352 IGN p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1352 IGN p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1352
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available