Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal terhadap kepuasan nasabah yang menyebabkan loyalitas nasabah KPR Bank BNI kanto cabang Jakarta Kota.



Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, komunikasi interpersonal, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah KPR di Bank BNI Cabang Jakarta Kota. Dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, komunikasi interpersonal, kepuasan nasabah, masing-masing atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.



Availability

TM 13106 Sya aTM 13106 Sya aPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 13106 Sya a
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 13106
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available