Record Detail
Text
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal terhadap kepuasan nasabah yang menyebabkan loyalitas nasabah KPR Bank BNI kanto cabang Jakarta Kota.
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, komunikasi interpersonal, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah KPR di Bank BNI Cabang Jakarta Kota. Dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, komunikasi interpersonal, kepuasan nasabah, masing-masing atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Availability
TM 13106 Sya a | TM 13106 Sya a | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 13106 Sya a
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 13106
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available