Record Detail
Text
Kaitan identifikasi brand, prestise, kepuasan, komunikasi perusahaan, dan intensi untuk membeli kembali
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah identifikasi brand dapat diprediksi secara positip berdasarkan prestise, kepuasan, komunikasi perusahaan dan intensi untuk membeli kembali dapat diprediksi secara positip berdasarkan identifikasi brand. pengumpulan data dengan kuesioner.
Availability
TM 1345 Har k | TM 1345 Har k | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1345 Har k
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1345
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available