Record Detail
Text
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah kartu debit mandiri
Penelitian ini merupakan penelitian survey. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan program lisrel 8.54. kuesioner di uji dengan uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah . untuk variabel kepuasan nasabah memiliki pengaruh terhadap loyatitas nasabah. dapat disimpulkan bahwa kepuasan memiliki pengaruh terhadap loyatitas nasabah.
Availability
TM 1343 Har p | TM 1343 Har p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1343 Har p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1343
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available