Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah kartu debit mandiri



Penelitian ini merupakan penelitian survey. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan program lisrel 8.54. kuesioner di uji dengan uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah . untuk variabel kepuasan nasabah memiliki pengaruh terhadap loyatitas nasabah. dapat disimpulkan bahwa kepuasan memiliki pengaruh terhadap loyatitas nasabah.



Availability

TM 1343 Har pTM 1343 Har pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1343 Har p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1343
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available