Record Detail
Text
Analisis efektivitas brosur pada produk tabungan pendidikan dengan menggunakan metode consumer decision model (CDM)
Salah satu model yang dapat digunakan untuk mengukur efektifitas iklan adalah consumer decision model dengan 6 variabel yang saling berhubungan meliputi: information, brand recognation, attitude, confidence, intention, dan puchase. Analisis data menggunakan metode analisis jaur (path analysis).
Availability
TM 1397 Sat a | TM 1397 Sat a | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1397 Sat a
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1397
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available