Record Detail
Text
Pengaruh corporate image terhadap loyalitas pelanggan ritel 3.5G pascabayar di PT. Indosat Mega Media (IM2)
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif cross sectional dengan responden pelanggan 3.5 G pascabayar di IM2. Melalui analisis korelasi dan regresi diketahui bahwa antara corporate image dan loyalty terhubung dan berpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung, namun hubungan yang dimediasi oleh satisfaction terbukti memiliki pengaruh yang lebih kuat.
Availability
TM 1342 Han p | TM 1342 Han p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1342 Han p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1342
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available