Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh corporate image terhadap loyalitas pelanggan ritel 3.5G pascabayar di PT. Indosat Mega Media (IM2)



Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif cross sectional dengan responden pelanggan 3.5 G pascabayar di IM2. Melalui analisis korelasi dan regresi diketahui bahwa antara corporate image dan loyalty terhubung dan berpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung, namun hubungan yang dimediasi oleh satisfaction terbukti memiliki pengaruh yang lebih kuat.



Availability

TM 1342 Han pTM 1342 Han pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1342 Han p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available