Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh strategi promosi dan harga terhadap volume penjualan alat-alat kesehatan (hospital bed) pada PT. Sarandi Karya Nugraha



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi promosi dan harga baik secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama terhadap peningkatan volume penjualan.Metode analisis data peneliti menggunakan analisis korelasi dan regresi. Hasil penelitian menunjukkan antara strategi promosi dan harga terhadap volume penjualan alat-alat kesehatan (hospital bed) pada PT. Sarandi Karya Nugraha memiliki hubungan yang kuat dan memberikan kontribusi yang cukup tinggi terhadap peningkatan volume penjualan.



Availability

TM 1332 Eka pTM 1332 Eka pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1332 Eka p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1332
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available