Record Detail
Text
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, harga, faktor individu (emosi) dan kepuasan konsumen terhadap kesetiaan pada PT.intirias mandiri sejati tahun 2011
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan, kualitas produk, harga, faktor individu (emosi) dan kepuasan konsumen terhadap kesetiaan pada pt.intirias mandiri sejati yang bergerak di bidang jasa alih daya. Metode analisis yang digunakan analisis regresi berganda dan regresi sederhana yang diolah dengan SPSS 15.0. hasil menunjukkan bahwa kualitas layanan dan produk signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen dengan arah positif dan harga dengan arah negatif.
Availability
TM 1395 San p | TM 1395 San p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1395 San p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1395
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available