Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, harga, faktor individu (emosi) dan kepuasan konsumen terhadap kesetiaan pada PT.intirias mandiri sejati tahun 2011



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan, kualitas produk, harga, faktor individu (emosi) dan kepuasan konsumen terhadap kesetiaan pada pt.intirias mandiri sejati yang bergerak di bidang jasa alih daya. Metode analisis yang digunakan analisis regresi berganda dan regresi sederhana yang diolah dengan SPSS 15.0. hasil menunjukkan bahwa kualitas layanan dan produk signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen dengan arah positif dan harga dengan arah negatif.



Availability

TM 1395 San pTM 1395 San pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1395 San p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1395
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available