Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan mega di bank mega kantor cabang tendean



Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyatitas nasabah. Dengan menggunakan analisis SEM program lisrel 8.8, hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah, yang juga mempengaruhi loyatitas.



Availability

TM 1391 Rut pTM 1391 Rut pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1391 Rut p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1391
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment