Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan, nilai yang dirasa dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah di industri perbanakan: studi kasus di bank bukopin
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap nilai yang dirasa, pengaruh nilai yang dirasa terhadap kepuasan, pengaruh kepuasan layanan terhadap kepuasan dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Data diperoleh dari kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas layanan terhadap nilai yang dirasa. pengaruh nilai yang yang dirasa terhadap kepuasan.
Availability
TM 1330 Edu p | TM 1330 Edu p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1330 Edu p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1330
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available