Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, nilai yang dirasa dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah di industri perbanakan: studi kasus di bank bukopin



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap nilai yang dirasa, pengaruh nilai yang dirasa terhadap kepuasan, pengaruh kepuasan layanan terhadap kepuasan dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Data diperoleh dari kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas layanan terhadap nilai yang dirasa. pengaruh nilai yang yang dirasa terhadap kepuasan.



Availability

TM 1330 Edu pTM 1330 Edu pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1330 Edu p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1330
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment