Record Detail
Text
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri broadband wireless access
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program pemasaran yaitu price deals, intensitas iklan dan intensitas distribusi terhadap ekuitas merk dalm industri internet broadband melalui dimensi-dimensi ekuitas merek seperti presepsi kualitas, brand awareness/associations, dan loyalitas merek. Peneliti menggunakan metode statistika Structural Equation Modelling (SEM) untuk melakukan pengujian hubungan antara variabel dependent dengan satu atau lebih variabel independen yang ditampilkan dalam bentuk model. Pengujian SEM menggunakan aplikasi LIsrel
Availability
TM 1386 Rik a | TM 1386 Rik a | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1386 Rik a
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1386
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available