Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri broadband wireless access



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program pemasaran yaitu price deals, intensitas iklan dan intensitas distribusi terhadap ekuitas merk dalm industri internet broadband melalui dimensi-dimensi ekuitas merek seperti presepsi kualitas, brand awareness/associations, dan loyalitas merek. Peneliti menggunakan metode statistika Structural Equation Modelling (SEM) untuk melakukan pengujian hubungan antara variabel dependent dengan satu atau lebih variabel independen yang ditampilkan dalam bentuk model. Pengujian SEM menggunakan aplikasi LIsrel



Availability

TM 1386 Rik aTM 1386 Rik aPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1386 Rik a
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1386
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment