Record Detail
Text
Influence of service quality on attitudinal loyalty in learning business division (PT. IBM Indonesia)
Skripsi ini membahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap sikap setia/loyalitas para pelanggan terhadap kelas-kelas software IBM, survey dilakukan kepada 100siswa kelas IBM software. Secara keseluruhan presepsi kualitas pelayanan mempengaruhi sikap kesetiaan pelanggan, melalui kepuasan pelanggan (laten). Hubungan ini diuji dengan menggunakan analisis korelasi dan analisis bivariat.
Availability
TM 1384 Ret i | TM 1384 Ret i | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1384 Ret i
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1384
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available