Record Detail

No image available for this title

Text

Influence of service quality on attitudinal loyalty in learning business division (PT. IBM Indonesia)



Skripsi ini membahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap sikap setia/loyalitas para pelanggan terhadap kelas-kelas software IBM, survey dilakukan kepada 100siswa kelas IBM software. Secara keseluruhan presepsi kualitas pelayanan mempengaruhi sikap kesetiaan pelanggan, melalui kepuasan pelanggan (laten). Hubungan ini diuji dengan menggunakan analisis korelasi dan analisis bivariat.



Availability

TM 1384 Ret iTM 1384 Ret iPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1384 Ret i
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1384
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment