Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan orientasi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan: studi empiris pada pt.givaudan Indonesia



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan orientasi pelanggan baik secara sendiri maupun bersama peningkatan terhadap loyalitas pelanggan. Pengumpulan data dengan kuesioner, analisis dengan product moment moment secara parsial, diketahui terdapat hubungan yang kuat antara variabel bebas kualitas pelayanan dengan variabel terikat loyalitas pelanggan.



Availability

TM 1321 Don pTM 1321 Don pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1321 Don p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1321
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available