Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan dan orientasi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan: studi empiris pada pt.givaudan Indonesia
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan orientasi pelanggan baik secara sendiri maupun bersama peningkatan terhadap loyalitas pelanggan. Pengumpulan data dengan kuesioner, analisis dengan product moment moment secara parsial, diketahui terdapat hubungan yang kuat antara variabel bebas kualitas pelayanan dengan variabel terikat loyalitas pelanggan.
Availability
TM 1321 Don p | TM 1321 Don p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1321 Don p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1321
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available