Record Detail
Text
Peran pemimpin cabang dalam meningkatkan kinerja customer service representative pada pt.lippo bank tbk kantor cabang roxymas dan kantor kas taman anggrek jakarta
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tindakan-tindakan yang dilakukan oleh pemimpin cabang dalam meningkatkan kinerja staf customer service representative dan memberi gambaran mengenai fungsi analisis pekerjaan dalam kaitannya dengan manajemen kinerja. metode yang digunakan adalah onservasi dan tinjauan pustaka. hasil observasi menunjukkan beberapa hambatan.
Availability
TM 1319 Dia p | TM 1319 Dia p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1319 Dia p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1319
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available