Record Detail

No image available for this title

Text

Peran pemimpin cabang dalam meningkatkan kinerja customer service representative pada pt.lippo bank tbk kantor cabang roxymas dan kantor kas taman anggrek jakarta



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tindakan-tindakan yang dilakukan oleh pemimpin cabang dalam meningkatkan kinerja staf customer service representative dan memberi gambaran mengenai fungsi analisis pekerjaan dalam kaitannya dengan manajemen kinerja. metode yang digunakan adalah onservasi dan tinjauan pustaka. hasil observasi menunjukkan beberapa hambatan.



Availability

TM 1319 Dia pTM 1319 Dia pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1319 Dia p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1319
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available