Record Detail

No image available for this title

Text

Tingkat kepuasan pelayanan nasabah program kemitraan bina lingkungan (pkbl): studi kasus pada pt bank m wilayah jakarta



Tujuan penelitian ini adalah untuk menghetahui atribut-atribut yang memepengaruhi kepuasan konsumen dan untuk memperbaiki kesenjangan antara harapan pelanggan dengan kinerja layanan yang diberikan oleh perusahaan. Metode pemilihan sampel dengan purpossive sampling. variabel yang di teliti terdiri atas independent variabel yaitu kinerja tingkat kepuasan, variabel terikat adalah kepentingan pelayanan terhadap nasabah. data dianalisis dengan analisis servqual. hasil penelitian menunjukkan secara umum tingkat kepuasan nasabah ukm terhadap pelayanan yang cukup memuaskan.



Availability

TM 1318 Des tTM 1318 Des tPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1318 Des t
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1318
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available