Record Detail
Text
Tingkat kepuasan pelayanan nasabah program kemitraan bina lingkungan (pkbl): studi kasus pada pt bank m wilayah jakarta
Tujuan penelitian ini adalah untuk menghetahui atribut-atribut yang memepengaruhi kepuasan konsumen dan untuk memperbaiki kesenjangan antara harapan pelanggan dengan kinerja layanan yang diberikan oleh perusahaan. Metode pemilihan sampel dengan purpossive sampling. variabel yang di teliti terdiri atas independent variabel yaitu kinerja tingkat kepuasan, variabel terikat adalah kepentingan pelayanan terhadap nasabah. data dianalisis dengan analisis servqual. hasil penelitian menunjukkan secara umum tingkat kepuasan nasabah ukm terhadap pelayanan yang cukup memuaskan.
Availability
TM 1318 Des t | TM 1318 Des t | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1318 Des t
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1318
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available