Record Detail
Text
Kepuasan pelanggan pada kualitas pelayanan dan produk tabungan terhadap reputasi bank (studi kasus PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk kantor cabang Gambir
Tujuan penelitian adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada kualitas pelayanan dan produk tabungan terhadap reputasi PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk . Metode yang digunakan adalah pendektan structural equation modeling (SEM). Pendekatan SEM bertujuan untuk membanu merumuskan pola keterkaitan atau kausalitas dari banyak peubah yang terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor kepuasan pelanggan yang mempengaruhi reputasi bank antara lain: tangible, reliable, product avaibility, product convenience, responsiveness, assurance, dan emphaty dan faktor-faktor tersebut mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap reputasi bank.
Availability
TM 1375 Nic k | TM 1375 Nic k | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 1375 Nic k
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 1375
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available