Record Detail

No image available for this title

Text

Kepuasan pelanggan pada kualitas pelayanan dan produk tabungan terhadap reputasi bank (studi kasus PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk kantor cabang Gambir



Tujuan penelitian adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada kualitas pelayanan dan produk tabungan terhadap reputasi PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk . Metode yang digunakan adalah pendektan structural equation modeling (SEM). Pendekatan SEM bertujuan untuk membanu merumuskan pola keterkaitan atau kausalitas dari banyak peubah yang terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor kepuasan pelanggan yang mempengaruhi reputasi bank antara lain: tangible, reliable, product avaibility, product convenience, responsiveness, assurance, dan emphaty dan faktor-faktor tersebut mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap reputasi bank.



Availability

TM 1375 Nic kTM 1375 Nic kPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1375 Nic k
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1375
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available