Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Mitsubitshi Kuda pada PT, Krama Yudha Tiga Berlian



enelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan dan pengaruh pelaksanaan bauran pemasaran yang telah dilakukan PT. Krama Yudha Tiga Berlian terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap Mitsubitshi Kuda.Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif yang didukung metode kuantitatif dengan menggunakan metode analisis data regresi berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran dan keputusan pembelian konsumen atas produk Mitubitshi Kuda pada PT. Krama Yudha Tiga Berlian memiliki hubungan yang erat.



Availability

TM 1308 And pTM 1308 And pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1308 And p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1308
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available