Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian iPhone Preloved di Jakarta

Text

Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian iPhone Preloved di Jakarta



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran citra merek terhadap
pengambilan keputusan iPhone Preloved di Jakarta. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dengan menyebarkan kuesioner melalui
google form terhadap 100 responden yang sudah pernah membeli iPhone preloved
minimal sekali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek
berpengaruh negatif secara significan terhadap keputusan pembelian iPhone
preloved di Jakarta.
Kata kunci : iPhone Preloved, Citra Merek, Keputusan Pembelian



Availability

A-000150A-000150DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000150
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
8 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000150
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available