Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Starbucks Coffee Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pengunjung Starbucks Coffee Jakarta. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey dan sebar kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 75 pengunjung yang sudah pernah membeli pada starbucks coffee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,538 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (sig. 0,000 < 0,05). Hal tersebut juga didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung lebih besar dibandingkan dengan nilai t-tabel (9,009 > 1,99399), dan signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Starbucks Coffee, Citra Merek, Kepuasan Pengunjung.
Availability
A-000149 | A-000149 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000149
|
Publisher | Perbanas Institute : ., 2022 |
Collation |
13 hlm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
A-000149
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available