Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Starbucks Coffee Jakarta

Text

Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Starbucks Coffee Jakarta



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pengunjung Starbucks Coffee Jakarta. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey dan sebar kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 75 pengunjung yang sudah pernah membeli pada starbucks coffee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,538 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (sig. 0,000 < 0,05). Hal tersebut juga didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung lebih besar dibandingkan dengan nilai t-tabel (9,009 > 1,99399), dan signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Starbucks Coffee, Citra Merek, Kepuasan Pengunjung.



Availability

A-000149A-000149DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000149
Publisher Perbanas Institute : .,
Collation
13 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000149
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available