Record Detail

Image of Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja di Tengah Era Digital Selama Pendemi Covid-19

Text

Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja di Tengah Era Digital Selama Pendemi Covid-19



Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan. Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Ada beberapa perubahan perilaku konsumen yang terjadi saat pandemi Covid-19 yaitu konsumen cenderung fokus pada harga, pola belanja konsumen terpusat pada jenis produk tertentu, konsumen dari berbagai generasi memilih belanja secara online, konsumen berbelanja secara kolektif, stay at home lifestyle, dan salah satu tren yang akan tumbuh dari kebutuhan masyarakat terhadap kesehatan dan keselamatan adalah asuransi kesehatan dan asuransi jiwa karena kesehatan dan keselamatan menjadi prioritas penting di masa pandemi.



Availability

A-000138A-000138DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000138
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
10 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000138
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available