Record Detail
Text
Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja di Tengah Era Digital Selama Pendemi Covid-19
Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan. Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Ada beberapa perubahan perilaku konsumen yang terjadi saat pandemi Covid-19 yaitu konsumen cenderung fokus pada harga, pola belanja konsumen terpusat pada jenis produk tertentu, konsumen dari berbagai generasi memilih belanja secara online, konsumen berbelanja secara kolektif, stay at home lifestyle, dan salah satu tren yang akan tumbuh dari kebutuhan masyarakat terhadap kesehatan dan keselamatan adalah asuransi kesehatan dan asuransi jiwa karena kesehatan dan keselamatan menjadi prioritas penting di masa pandemi.
Availability
A-000138 | A-000138 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000138
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
10 hlm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
A-000138
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
Widiastuti Murtiningrum
|
Other version/related
No other version available