Record Detail

Image of Peran Consumer Attitude Pada Consumer Engagement : Studi Konseptual

Text

Peran Consumer Attitude Pada Consumer Engagement : Studi Konseptual



Studi ini bertujuan untuk mengembangan teori TAM model dengan
mempresentasikan model konseptual yang dapat memperjelas hubungan dan
pengaruh consumer attitude terhadap consumer engagement. Dengan konsep
uni-dimensional, perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived
risk berakibat pada consumer attitude. Studi ini berdasarkan industri fintech
yang mempunyai karakter non-personal relationship dengan nasabah.
Berdasarkan kajian literatur dan teori pemasaran yang ada, model konseptual
pada studi ini dapat menjadi dasar untuk memprediksi consumer attitude.
Implikasi dan pengembangan studi lanjutan juga dibahas untuk dapat
diaplikasikan pada industri fintech.
Kata kunci: consumer attitude, consumer engagement, perceived
usefulness, perceived ease of use dan perceived risk



Availability

A-000135A-000135DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000135
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
11 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000135
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
2022
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available