Record Detail
Text
Peran Consumer Attitude Pada Consumer Engagement : Studi Konseptual
Studi ini bertujuan untuk mengembangan teori TAM model dengan
mempresentasikan model konseptual yang dapat memperjelas hubungan dan
pengaruh consumer attitude terhadap consumer engagement. Dengan konsep
uni-dimensional, perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived
risk berakibat pada consumer attitude. Studi ini berdasarkan industri fintech
yang mempunyai karakter non-personal relationship dengan nasabah.
Berdasarkan kajian literatur dan teori pemasaran yang ada, model konseptual
pada studi ini dapat menjadi dasar untuk memprediksi consumer attitude.
Implikasi dan pengembangan studi lanjutan juga dibahas untuk dapat
diaplikasikan pada industri fintech.
Kata kunci: consumer attitude, consumer engagement, perceived
usefulness, perceived ease of use dan perceived risk
Availability
A-000135 | A-000135 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000135
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
11 hlm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
A-000135
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
2022
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available