Record Detail

Image of Kekuatan Celebrity Endorser Dan Citra Merek dalam Menarik Minat Pembeli

Text

Kekuatan Celebrity Endorser Dan Citra Merek dalam Menarik Minat Pembeli



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah promosi, celebrity endorser,dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli konsumen. penelitian ini menggunakan tiga variabel independent yaitu Promosi, Celebrity Endorser dan Citra Merek, dan menggunakan satu variable dependen yaitu Minat Beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden konsumen Shiseido di Metro Plaza Senayan. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner menggunakan skala likert. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Analisis data penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25 dengan pengujian Uji T hipotesis dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 2.020 dan tingkat signifikansi (0.046 < 0.05) (2) celebrity endorser berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 2.217 dan tingkat signifikansi (0.029 < 0.05), dan (3) citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli dengan uji hipotesis 3.696 dan tingkat signifikansi (0.000 < 0.05).
Kata kunci: Promosi, Celebrity Endorser, Citra Merek dan Minat Pembelian.



Availability

A-000132A-000132DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000132
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
11 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000132
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available