Record Detail
Text
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Pada E-Commerce"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian melalui e-commerce. Terdapat tiga faktor yang diduga memiliki pengaruh terhadap keputusan yaitu kepercayaan merek, celebrity endorser dan direct marketing. Sampel dari penelitian ini dipilih mempergunakan teknik purposive samping dengan jumlah 100 orang yang merupakan pelanggan dari Shopee Indonesia. Berdasarkan hasil penelitian ini kepercayaan merek dan celebrity endorser dinilai memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, sementara faktor direct marketing tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Availability
A-000127 | A-000127 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000127
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
17 hlm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
A-000127
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available