Record Detail

Image of Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Pada E-Commerce

Text

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Pada E-Commerce"



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian melalui e-commerce. Terdapat tiga faktor yang diduga memiliki pengaruh terhadap keputusan yaitu kepercayaan merek, celebrity endorser dan direct marketing. Sampel dari penelitian ini dipilih mempergunakan teknik purposive samping dengan jumlah 100 orang yang merupakan pelanggan dari Shopee Indonesia. Berdasarkan hasil penelitian ini kepercayaan merek dan celebrity endorser dinilai memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, sementara faktor direct marketing tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.



Availability

A-000127A-000127DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000127
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
17 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000127
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available