Record Detail

Image of Strategi meningkatkan keputusan pembelian konsumen melalui e-commerce, kualitas produk, dan citra merek pada produk minuman “haus” cabang kotabumi tangerang

Text

Strategi meningkatkan keputusan pembelian konsumen melalui e-commerce, kualitas produk, dan citra merek pada produk minuman “haus” cabang kotabumi tangerang



Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh e-commerce, kualitas produk, dan citra
merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk minuman “HAUS!” cabang
Kotabumi Tangerang. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen produk minuman
“HAUS!” cabang Kotabumi Tangerang, dengan sampel berjumlah 100 orang.
Pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability sampling dengan metode
purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala
Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi
linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk (X2) dan citra merek (X3) secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y)
sedangkan e-commerce (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen (Y). Variabel e-commerce (X1), kualitas produk (X2), dan
citra merek (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen (Y) pada produk minuman HAUS! cabang Kotabumi Tangerang.



Availability

A-000118A-000118DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000118
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
16 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000118
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment