Record Detail

Image of Bagaimana kepuasan dan loyalitas pada e-commerce shopee dipengaruhi oleh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat penggunaan dan kepercayaan

Text

Bagaimana kepuasan dan loyalitas pada e-commerce shopee dipengaruhi oleh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat penggunaan dan kepercayaan



Saat ini e-commerce di Indonesia berkembang sangat pesat. Dengan teknologi yang memungkinkan transaksi jual beli secara online, pembeli dan penjual dapat dengan mudah melakukan transaksi. Ada banyak perusahaan toko online ternama di masyarakat, antara lain Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada. Salah satu cara untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi transaksi online konsumen adalah dengan menggunakan metode Technology Acceptance Model (TAM). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan transaksi online dengan menggunakan metode TAM untuk transaksi Shopee. Beberapa faktor yang akan diuji sebagai hipotesis dalam penelitian ini adalah persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, kepuasan dan loyalitas khususnya pada aplikasi Shopee.



Availability

A-000108A-000108DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000108
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
14 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000108
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available