Record Detail

Image of Pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk “beras kita”

Text

Pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk “beras kita”



Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat
beli produk beras dengan merek “Beras kita”. Adapun metode penelitian menggunakan metode
kuantitatif dengan teknik pengumpulan kuesioner. Populasi yang diambil dalam penelitian
adalah konsumen yang sudah mengkonsumsi beras kita. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini berjumlah 100 konsumen yang berbelanaa di Carefourss. Dari hasil pengujian
hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek secara parsil berpengaruh signifikan
terhadap minat beli produk Beras Kita. Hal ini terlihat dari besarnya nilai koefisien regresi (R2
) =
0,344 dan nilai sig. 0,000 < 0,05



Availability

A-000102A-000102DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000102
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
8 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000102
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available