Record Detail

Image of Analisis gaya hidup konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk fashion secara online pada media sosial instagram (survei pada mahasiswa)

Text

Analisis gaya hidup konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk fashion secara online pada media sosial instagram (survei pada mahasiswa)



Peneliti menaruh perhatian pada bagaimana gaya hidup konsumen dalam
pengambilan keputusan pembelian produk fashion secara online pada media sosial
Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup (aktivitas, minat,
dan opini) konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk fashion
secara online pada media sosial Instagram.
Objek yang diteliti adalah mahasiswa yang telah melakukan pembelian produk
fashion secara online di Instagram minimal 2 kali pembelian. Metode penelitian
ini menggunakan metode analisis deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup mahasiswa yang membeli
produk fashion di online shop pada media sosial Instagram terbentuk dari dimensi
minat dengan skor tertinggi diurutan pertama yaitu sebesar 4,2, dimensi opini
dengan diurutan kedua dengan skor sebesar 3,89, dan dimensi aktivitas dengan
diurutan ketiga dengan skor sebesar 3,88.



Availability

A-000101A-000101DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000101
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
10 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000101
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available