Record Detail
Text
Peran experiental marketing dalam pengambilan keputusan konsumen pada hypermarket giant ekstra di purwakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran experiential marketing (sense,
feel, think, act dan relate) terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen
pada Hypermarket Giant Ekstra di Purwakarta.
Metode yang digunakan dalam penyusunan penelitian ini adalah metode
deskriptif. Dengan menyebarkan kuesioner terhadap 30 responden Giant Ekstra
Purwakarta yang telah melakukan pembelian minimal 3 kali transaksi. Penelitian
ini menggunakann analisis deskriptif tabulasi. Variabel yang diteliti adalah
experiental marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act dan relate. Dan
variable lainnya yakni keputusan konsumen.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Experiential Marketing
yang paling berperan adalah indikator Sense dalam pengambilan keputusan
pembelian konsumen. Hal ini didukung dengan hasil rata-rata skor total indikator
sebesar 3.89, Feel 3.85, Think 3.71, Act 3.25, dan Relate 3.66.
Availability
A-000100 | A-000100 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000100
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
8 hlm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
A-000100
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available