Record Detail

Image of Peran experiental marketing dalam pengambilan keputusan konsumen pada hypermarket giant ekstra di purwakarta

Text

Peran experiental marketing dalam pengambilan keputusan konsumen pada hypermarket giant ekstra di purwakarta



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran experiential marketing (sense,
feel, think, act dan relate) terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen
pada Hypermarket Giant Ekstra di Purwakarta.
Metode yang digunakan dalam penyusunan penelitian ini adalah metode
deskriptif. Dengan menyebarkan kuesioner terhadap 30 responden Giant Ekstra
Purwakarta yang telah melakukan pembelian minimal 3 kali transaksi. Penelitian
ini menggunakann analisis deskriptif tabulasi. Variabel yang diteliti adalah
experiental marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act dan relate. Dan
variable lainnya yakni keputusan konsumen.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Experiential Marketing
yang paling berperan adalah indikator Sense dalam pengambilan keputusan
pembelian konsumen. Hal ini didukung dengan hasil rata-rata skor total indikator
sebesar 3.89, Feel 3.85, Think 3.71, Act 3.25, dan Relate 3.66.



Availability

A-000100A-000100DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000100
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
8 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000100
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available