Record Detail

Image of Analisis citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada online shop di bukalapak.com

Text

Analisis citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada online shop di bukalapak.com



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian pada online shop di bukalapak.com. Data
dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan 100 orang responden dengan
menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi
linier berganda dan hasilnya menunjukkan bahwa (1) Citra Perusahaan secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada online shop di
Bukalapak.com, (2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada online shop di Bukalapak.com., (3)
Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada online shop di Bukalapak.com.



Availability

A-000092A-000092DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000092
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
16 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment