Record Detail
Text
Analisis citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada online shop di bukalapak.com
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian pada online shop di bukalapak.com. Data
dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan 100 orang responden dengan
menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi
linier berganda dan hasilnya menunjukkan bahwa (1) Citra Perusahaan secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada online shop di
Bukalapak.com, (2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada online shop di Bukalapak.com., (3)
Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada online shop di Bukalapak.com.
Availability
A-000092 | A-000092 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000092
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
16 hlm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available