Record Detail
Text
Analisis hubungan antara strategi promosi dengan penguasaan pangsa pada penjualan kecap di pt. Abc indonesia
Pada penelitian ini penulis akan meneliti tentang bagaimana caranya
agar dapat mengajar target penjualan, persaingan dan penguasaan pangsa
pasar khususnya produk baru. Karena munculnya produk-produk membuat
membuat perusahaan kecap ABC semakin terbelakang. Promosi yang
efektif adalah jalan terbaik/berperan sangat penting demi mengejar tingkat
penjualan suatu perusahaan.
Dengan kegiatan promosi diharapkan dapat meningkatkan penjualan
semaksimal mungkin. Tetapi dalam pengadaan promosi perusahaan harus
mempertimbangkan juga aspek-aspek lain yang juga mesti diperhatikan.
Mengingat kedudukan perusahaan kecap ABC semakin tergeser. Maka
penulis tertarik mengangkat masalah tersebut.
Availability
A-000087 | A-000087 | Digital | Available |
Detail Information
Other version/related
No other version available