Record Detail

Image of Pengaruh Manajemen Laba dan Pengungkapan Corporate Social Responibility (CSR) Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017)

Text

Pengaruh Manajemen Laba dan Pengungkapan Corporate Social Responibility (CSR) Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017)



Pembimbing: Rr. Reschiwati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen laba dan pengungkapan corporate social responcibility (CSR) terhadap agresivitas pajak. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Data penelitian diperoleh dari data sekunder pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 hingga 2017 dengan jumlah 20 perusahaan pertambangan yang menjadi sampel. Pengolahan data dalam penelitian ini dengan menggunakan program Eviews Versi 10. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi data panel. Hasil penelitian menunjukan bahwa manajemen laba berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak dan pengungkapan corporate social reponcibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak



Availability

SA-201731SA-201731Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201731
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201731
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment