Record Detail

Image of Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Keamanan Terhadap Minat Menggunakan Uang Elektronik Flazz BCA

Text

Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Keamanan Terhadap Minat Menggunakan Uang Elektronik Flazz BCA



Pembimbing: Puji Hadiyati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat menggunakan uang elektronik. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pengguna uang elektronik Flazz BCA. Pengumpulan data dilakukan pada pengguna Flazz BCA melalui kuesioner dan diolah dengan SPSS 24. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Dari hasil uji hipotesis menggunakan uji t, dapat disimpulkan bahwa persepsi kemudahan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan uang elektronik Flazz BCA sedangkan variabel manfaat dan keamanan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan uang elektronik. Hasil uji hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat menggunakan uang elektronik Flazz BCA



Availability

SA-201722SA-201722Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201722
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201722
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment