Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Masyarakat Non Muslim Berbank Syariah

Text

Pengaruh Promosi, Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Masyarakat Non Muslim Berbank Syariah



Pembimbing: Puji Hadiyati -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisa efek dari promosi, produk dan pelayanan terhadap minat masyarakat non muslim berbank syariah. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini mengambil tempat di Bank Syariah Mandiri Cabang Pasar Rebo, Bank BRI Syariah Cabang Cibubur, Bank BCA Syariah Cabang Cimanggis dan Bank Mega Syariah Cabang Cibubur. Dengan subyek penelitian 79 responden nasabah non muslim. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis untuk mengolah data yaitu menggunakan SPSS 22. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat masyarakat non muslim berbank syariah. Faktor produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat masyarakat non muslim berbank syariah, dan faktor pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat masyarakat non muslim untuk berbank syariah. Faktor tersebut adalah dukungan untuk menarik minat masyarakat non muslim berbank syariah



Availability

SA-201720SA-201720Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201720
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201720
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment