Record Detail

Image of Pengaruh Opini Audit, Reputasi KAP, Kompleksitas Operasi Perusahaan dan Komite Audit Terhadapa Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Infrastuktur, Utilitas, Dan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 20142016)

Text

Pengaruh Opini Audit, Reputasi KAP, Kompleksitas Operasi Perusahaan dan Komite Audit Terhadapa Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Infrastuktur, Utilitas, Dan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 20142016)



Pembimbing: Baihaqi A. Lintang -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh opini audit, reputasi KAP, kompleksitas operasi perusahaan dan komite audit terhadap audit delay baik secara simultan maupun parsial. Objek penelitian yang digunakan adalah emiten sektor infrastruktur, utilitas dan transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2016.. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling dengan 108 sampel data dari 36 perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial, opini audit berpengaruh negatif terhadap audit delay. Reputasi KAP berpengaruh negatif terhadap audit delay. Kompleksitas operasi perusahaan tidak berpengaruh terhadap audit delay. Serta komite audit tidak berpengaruh terhadap audit delay.



Availability

SA-201717SA-201717Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201717
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201717
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment