Record Detail

Image of Analisis Efektivitas dan Kontribusi Tindakan Penagihan Pajak Dengan Surat Teguran dan Surat Paksa Terhadap Penerimaan Pajak (Studi Empiris pada KPP Pratama Jakarta Setiabudi Dua Tahun 20142016)

Text

Analisis Efektivitas dan Kontribusi Tindakan Penagihan Pajak Dengan Surat Teguran dan Surat Paksa Terhadap Penerimaan Pajak (Studi Empiris pada KPP Pratama Jakarta Setiabudi Dua Tahun 20142016)



Pembimbing: Shaufa -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat efektivitas dan besarnya kontribusi penagihan pajak dengan Surat Teguran dan Surat Paksa di KPP Pratama Jakarta Setiabudi Dua. Metode yang digunakan oleh peneliti yaitu metode kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data sekunder, yaitu data yang diperoleh merupakan data olahan dari instansi yang bersangkutan dan datadata yang digunakan untuk mendukung hasil penelitian yang berasal dari jurnal, artikel, dan sumber lain yang berhubungan dengan penelitian. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Microsoft Excel 2016. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa penagihan pajak di KPP Pratama Jakarta Setiabudi Dua dengan surat teguran pada tahun 2014-2016 tergolong tidak efektif, sedangkan dengan surat paksa pada tahun 2014-2015 tergolong tidak efektif tetapi pada tahun 2016 hasilnya berbeda yaitu kurang efektif. Kontribusi penagihan pajak dengan surat teguran dan surat paksa di KPP Pratama Jakarta Setiabudi Dua pada tahun 20142016 tergolong sangat kurang



Availability

SA-201714SA-201714Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201714
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201714
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment