Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Aset Pajak Tangguhan dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba ( Studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor food and beverage periode 2011-2015 )

Text

Analisis Pengaruh Aset Pajak Tangguhan dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba ( Studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor food and beverage periode 2011-2015 )



Pembimbing: Luki Karunia -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Aset Pajak Tangguhan dan Beban Pajak Tangguhan terhadap Manajemen Laba pada perusahaan manufaktur sektor Food and Beverage. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa data tahunan Aset Pajak Tangguhan, Beban Pajak Tangguhan yang diperoleh dari publikasi Bursa Efek Indonesia dan Badan Pusat Statistik Periode 2011-2015. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode regresi data panel yang diolah dengan menggunakan Software Eviews 9.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Aset Pajak Tangguhan tidak berpengaruh dan berarah negatif terhadap manajemen laba, variabel Beban Pajak Tangguhan tidak berpengaruh dan berarah negatif terhadap manajemen laba.



Availability

SA-201682SA-201682Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201682
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201682
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment