Record Detail

Image of Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variable Moderating (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di BEI Periode 2013-2016)

Text

Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variable Moderating (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di BEI Periode 2013-2016)



Pembimbing: Erwi Yuliansyah -- Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris terhadap pengujian pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan, pengujian pengaruh profitbilitas terhadap nilai perusahaan dan pengujian pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive samplingdengan sampel sebanyak 8 perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada periode 2013-2016.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 21. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa CSR tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, profitabilitas yang diproksikan dengan Return on Equity (ROE) berpengaruh terhadap nilai perusahaan dan CSR tidak berpengaruh tehadap nilai perusahan dengan profitabilitas (ROE) sebagai variabel moderasi.



Availability

SA-201671SA-201671Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201671
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201671
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment