Record Detail

Image of Pengaruh karakteristik perusahaan dan corporate social responsibilty disclosure terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan manufaktur nonkonsolidasi yang terdaftar di bursa efek indonesia 2013-2016)

Text

Pengaruh karakteristik perusahaan dan corporate social responsibilty disclosure terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan manufaktur nonkonsolidasi yang terdaftar di bursa efek indonesia 2013-2016)



Pembimbing: Jasman -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik perusahaan dan corporate social responsibility disclosure terhadap agresivitas pajak perusahaan nonkonsolidasi pada sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2016. Karakterisitik perusahaan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu ukuran perusahaan, leverage, dan capital intensity. Data sampel dipilih melalui metode non-probability sampling, yaitu purposive sampling. Jumlah sampel diperoleh sebanyak 9 perusahaan selama 4 tahun. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ukuran perusahaan (size), leverage, capital intensity berpengaruh negatif signifikan terhadap agresivitas pajak, dan corporate social responsibility disclosure tidak berpengaruh terhadap agresivitas pajak.



Availability

SA-201642SA-201642Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201642
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 94 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201642
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment