Record Detail

Image of Analisis pengaruh pengungkapan laporan keberlanjutan terhadap kinerja keuangan (studi empiris pada perusahaan sektor jasa keuangan (sub sektor perbankan) yang tercatat di bursa efek indonesia periode 2013-2015)

Text

Analisis pengaruh pengungkapan laporan keberlanjutan terhadap kinerja keuangan (studi empiris pada perusahaan sektor jasa keuangan (sub sektor perbankan) yang tercatat di bursa efek indonesia periode 2013-2015)



Pembimbing: Niko Silitonga -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak pengaruh pengungkapan Laporan Keberlanjutan terhadap Kinerja Keuangan di bidang sektor jasa keuangan khususnya sub sektor perbankan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013 sampai 2015. Laporan tersebut sudah berdasarkan Pedoman GR1 4 Index. Sampel yang digunakan adalah data laporan tahunan perusahaan jasa keuangan sub sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan laporan keberlanjutan yang dikeluarkan oleh masing-masing perusahaan selama tahun 2013-2015. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian dan pengolahan data lapangan menunjukkan bahwa pengungkapan laporan keberlanjutan dalam dimensi ekonomi, lingkungan dan sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja keuangan dan kinerja pasar.



Availability

SA-201632SA-201632Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201632
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 60 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201632
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment