Record Detail

Image of Pengaruh corporate social responsibility (csr), profitabilitas, leverage dan komisaris independen terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2017)

Text

Pengaruh corporate social responsibility (csr), profitabilitas, leverage dan komisaris independen terhadap agresivitas pajak (studi empiris pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2017)



Pembimbing: Primadonna.R.Mutumanikam -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), profitabilitas, leverage dan komisaris independen terhadap agresivitas pajak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 45 perusahaan perusahaan makanan dan minuman yang terdftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Periode pengamatan tahun 2013 sampai dengan 2017. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Corporate Social Responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap agresivitas pajak. Komisaris independen berpengaruh negatif terhadap agresivitas pajak. Variabel profitabilitas dan Levergae tidak berpengaruh terhadap agresivitas pajak.



Availability

SA-201631SA-201631Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201631
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 77 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201631
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment