Record Detail

Image of Pengaruh pengalaman, motivasi kerja dan kemampuan auditor investigatif terhadap efektivitas pelaksanaan prosedur audit dalam pembuktian kecurangan (fraud) (studi kasus pada badan pengawasan keuangan dan pembangunan pusat)

Text

Pengaruh pengalaman, motivasi kerja dan kemampuan auditor investigatif terhadap efektivitas pelaksanaan prosedur audit dalam pembuktian kecurangan (fraud) (studi kasus pada badan pengawasan keuangan dan pembangunan pusat)



Pembimbing: Hasbuchiar -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman, motivasi kerja dan kemampuan auditor investigasi terhadap efektivitas pelaksanaan prosedur audit dalam pembuktian kecurangan (fraud). Semua variabel diukur menggunakan daftar pertanyaan/kuesioner (data primer) yang dibagikan pada Auditor Bidang Investigasi BPKP Pusat di Wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 40 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini dengan menggunakan program IBM SPSS Versi 23. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji dari regresi berganda menunjukkan bahwa pengalaman, motivasi kerja dan kepatuhan kemampuan auditor investigatif berpengaruh positif terhadap efektifitas pelaksanaan prosedur audit dalam pembuktian kecurangan (fraud). Motivasi kerja memiliki tingkat signifikansi yang paling rendah dibandingkan dua variabel lainnya.



Availability

SA-201587SA-201587Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201587
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 77 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201587
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment