Record Detail

Image of Pengaruh kualitas pelayanan perpajakan, sanksi perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak (studi kasus di kantor pelayanan pajak pratama jakarta mampang prapatan)

Text

Pengaruh kualitas pelayanan perpajakan, sanksi perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak (studi kasus di kantor pelayanan pajak pratama jakarta mampang prapatan)



Pembimbing: Sumarno Manrejo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan pajak, sanksi perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Mampang Prapatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer diperoleh dari responden yang terdaftar sebagai Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Mampang Prapatan tahun 2018. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Semua data diolah dengan menggunakan Program SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan pajak berpengaruh positif terhadap variabel kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Variabel sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Variabel kesadaran Wajib Pajak berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan pajak, sanksi perpajakan dan kesadaran Wajib Pajak secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.



Availability

SA-201579SA-201579Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201579
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 90 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201579
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment