Record Detail

Image of Pengaruh perencanaan pajak dan mekanisme corporate governance terhadap nilai perusahaan (pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei tahun 2015-2017)

Text

Pengaruh perencanaan pajak dan mekanisme corporate governance terhadap nilai perusahaan (pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei tahun 2015-2017)



Pembimbing: Edy Sukarno -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan perencanaan pajak, kepemilikan manajerial, dan kepemilikan institusional dalam mempengaruhi nilai perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data sekunder. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari laporan keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015- 2017. Sampel penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling sehingga didapatkan 58 perusahaan Manufaktur. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa perencanaan pajak, kepemilikan manajerial, dan kepemilikan institusional tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.



Availability

SA-201565SA-201565Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201565
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 66 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201565
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment