Record Detail

Image of Analisis pengaruh perencanaan pajak (tax planning) dan beban pajak tangguhan terhadap manajemen laba (studi kasus pada perusahaan ritel yang terdaftar di bursa efek indonesia)

Text

Analisis pengaruh perencanaan pajak (tax planning) dan beban pajak tangguhan terhadap manajemen laba (studi kasus pada perusahaan ritel yang terdaftar di bursa efek indonesia)



Pembimbing: Edy Sukarno -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh perencanaan pajak (tax planning) terhadap manajemen laba. Sampel yang digunakan dalam studi ini adalah perusahaan ritel yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari website BEI. Hasil penelitian yang menggunakan model olah data SPSS menemukan bahwa variabel perencanaan pajak (tax planning) tidak berpengaruh terhadap manajemen laba, sedangkan variabel beban pajak tangguhan menunjukkan pengaruh terhadap manajemen laba. Dan secara simultan variabel perencanaan pajak (tax planning) dan beban pajak tangguhan tidak berpengaruh terhadap manajemen laba.



Availability

SA-201564SA-201564Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201564
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 63 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201564
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment