Record Detail

Image of Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap earnings response coefficient (studi pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia 2013-2016)

Text

Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap earnings response coefficient (studi pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia 2013-2016)



Pembimbing: Jasman -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh profitabilitas, persistensi laba, risiko (beta) saham, dan struktur modal terhadap Earnings Response Coefficient. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 12 perusahaan dari sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2013 hingga 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari situs web Bursa Efek Indonesia (www.idx.co.id) dan Yahoo Finance (www.finance.yahoo.com). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi data panel. Hasil penelitian memberikan bukti secara empiris bahwa profitabilitas, persistensi laba, risiko (beta) saham, dan struktur modal tidak berpengaruh terhadap Earnings Response Coefficient.



Availability

SA-201553SA-201553Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-201553
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 57 hlm.: ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-201553
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment